Kamera Fujifilm Instax Mini 7s

Trend kamera polaroid akhir-akhir ini kembali merebak khususnya di kalangan anak muda, kamera yang cocok untuk cewek. Fujifilm Instax Mini 7s bisa dibilang satu-satunya kamera instan yang diproduksi besar-besaran dan beredar luas khususnya di Indonesia. Lihat saja ukuran yang kecil,warna  yang menarik dani mut memang jadi pilihan tepat cewek-cewek yang suka tampil di  japrat-jeprtet.

Catatan:
Kamera Polaroid atau lebih dikenal dengan kamera langsung jadi adalah model kamera yang dapat memproses foto sendiri di dalam badan kamera setelah dilakukan pemotretan. Kamera polaroid ini menggunakan film khusus yang dinamakan film polaroid. Polaroid Instax mini 7S yang menggunakan film instan berukuran berukuran 62mm x 46mm.

Review Kamera Fujifilm Instax Mini 7s

Fujifilm Camera Instax Mini 7s bisa jadi pilihan yang layak diandalkan. Fitur yang ditawarkan mungkin tergolong standar, namun jangan menyepelekan hasil foto yang ternyata tergolong tajam dan bagus. Desainnya super unik dan klasik, pilihan warnanya pun banyak. Warna dasar kamera ini adalah putih, dan kombinasinya bervariasi mulai dari putih, biru, ungu, pink hingga kuning. 

Lensa yang digunakan adalah Fujinon yang didukung lampu kilat otomatis jika anda mengambil foto di lokasi yang gelap dan minim pencahayaan. Kecepatan shutternya adalah 1/60 detik dan ada beberapa fitur kostumisasi yang membuat kamera ini semakin digemari khususnya untuk mengabadikan momen spesial bersama keluarga dan orang-orang terkasih. 

kamera polaroid
Cara Kerja 
Pada dasarnya, Fujifilm Instax Mini 7s memiliki konsep atau cara kerja yang berbeda dengan kamera saku yang umumnya tersedia di pasaran. Kamera yang menghasilkan foto langsung jadi memiliki kemampuan memproses foto di dalam badan kamera. Tentu saja, proses ini segera berlangsung setelah anda memotret obyek yang anda inginkan. Jenis foto seperti ini terlanjur populer dengan nama foto Polaroid, walaupun Polaroid sendiri sebenarnya adalah merk dagang tersendiri yang dulu memperkenalkan jenis kamera ini untuk pertama kalinya. 

Kamera langsung jadi pertama kali diperkenalkan pada tahun 1940an dan seiring berjalannya waktu, konsep ini juga mulai diadaptasi dan dikembangkan oleh perusahaan/merk dagang yang lain untuk produk-produk “kamera instan” mereka. 

Harga Kamera Fujifilm Instax Mini 7s
7S BIRU DAN PINK RP. 850,000,-
7S WHITE DAN CHOCO RP. 950,000,-
25S WHITE RP. 1,400,000,-
25S HELLO KITTY RP. 1,700,000,-
50S BLACK RP. 1,800,000,-

0 Response to "Kamera Fujifilm Instax Mini 7s"

Posting Komentar