Alasan Mengapa Orang Indonesia Suka Blackberry


Suka Blackberry
Fenomena bumingnya pengguna Blackberry BB di Indonesia kadang menjadi pertanyaan sebagian orang, apa sih kelebihan pakai blackberrY? Bisa jadi hanya suatu trend yang harus diikuti, jika tidak tahu pasti apa kepentingannya. Kerena itu perlu alasan mengapa orang Indonesia suka Blackberry BB, baik anak-anak, remaja dan  orang tua.

Blackberry mempunyai ciri khas dengan merk dagang khusus yang berbeda dengan hp-hp lain. Ciri khas BB yang baru, membuat banyak orang suka, karena tipeorang INdonesia selalu suka dengan trend-ternd baru.  BBM (Blackberry Masanger) adalah ciri khas BB.

Harga mahal Blackberry sebenarnya sesuai dengan kualitas sebuah brand, menjadikan BB dipandang gadget mewah. Meskipun  sekarang banyak haraga second nya yang jatuh, namun harga barunya tetap di atas.

Blackberry Lifestyle. Fenomena di kalangan remaja yang gila lifestyle sebagai konsumen barang-barang baru yang trend. Ya, blackberry cukup mewah dan terjangkau untuk kantong masyarakat Indonesia. Buktinya kebanyakan pengguna BlackBerry di Indonesia menggunakan gadgetnya  untuk mengakses Facebook dan Twitter.

BBM (Balacberry Masanger). Salah satu yang dinilai khas dan menarik adalah, Personal Identity Number (PIN) yang digunakan untuk blackberry. Apakah kerahasiaan ini benar-benar dipakai semua kalangan pennguna BB, yang sangat membantu kerahasian privasi. Aapakah malah di obral untuk kepentingan lifestyle tadi.

Hari gini ga pake BB? Pernyataan yang berkesan gengsi daripada fungsi. Banyak yang hingga hari ini menganggap bahwa perangkat blackberry dengan harganya yang tinggi bisa menjadi alat untuk meningkatkan daya tawar seseorang di hadapan rekan kerja atau bisnisnya . Terutama juga kalangan remaja menaikan images dirinyadi mata teman atau lawan jenisnya.

Semua itu fakta pengguna Balckberry di Indonesia. Jika penggunaan blakcberry masih terdominasi dengan chatting dan social networking, maka kesimpulan sederhananya: Indonesia dengan perilaku konsumennya yang unik telah berhasil membuat Blackberry keluar dari ekslusifitasnya sebagai perangkat kantoran,  menjadi gadget sejuta umat yang didamkan semua lapisan masyarakat, terutama lifestyle

Tapi sekarang sudah banyak yang beralih ke Android yang lebih unggul dari Blackberry dari segi aplikasi yang bermacam-macam, gratis dan mudah. 

0 Response to "Alasan Mengapa Orang Indonesia Suka Blackberry"

Posting Komentar