Acer Aspire One 756 Mantab dengan Ram 4GB


Laptop notebook dengan harga murah di bawah 3 juta dengan kualitas spesifikasi tinggi, sepertinya layak dinobatkan pada Acer Aspire One 756. Bagaimana tidak mantab, selain segi spesifikasi bodinya yang slim dan layar 12'in jelas lebih menarik daripata netbook. Berbicara spesifikasi, Acer Aspire One 756 mantab dengan Ram 4GB.

Notebook dengan bodi tipis, layar 12-inci, Ram 4GB, Intel Inside yang setara Core I, harga di bawah 3 juta, masih kurang mantab? Sekarang anda bisa lancar menggunakan corel dan photoshop, bagi yang suka desain. 

ACER Aspire One 756 kabarnya sudah bisa untuk main game PES 2012, HON, RF dll. Ga berniat melebih-lebihkan tapi memang faktanya begitu, Acer Aspier One 725 ram 2GB saja sudah mantab. Oya, walaupun bisa buat game-game tersebaut, tapi jangan diniatkan untuk game ya... Jika buat nge game lebih baik laptop yang 14-inci Core I3 Ram 4GB dengan VGA Nvidia, jauh lebih aman dari kerusakan komponen

Sekilas peforma: Acer Aspire One 756 mampu memberikan kinerja komputasi yang luar biasa. Hal ini dikarenakan penggunaan grafis Intel HD graphic, RAM 4GB DDR3, serta harddisk berkapasitas sampai dengan 500GB. 

Ulasan lengkapnya sudah kami paparkan di Review keunggulan Acer Aspire One 756 selain itu  juga juga daftar laptop Ram 4GB harga murah 2014 yang bisa menjadi pilihan 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama