5 Jenis Game yang Disukai Cewek


Main game lebih identik dengan cowok, dua hal yang menjadi kesukaaan cowok pada umumnya adalah game dan  bola. Bagaimana dengan cewek? tentu saja wanita juga suka game sebagia sebuah hiburan, tapi kebanyakan wanita suka game yang ringan dan mudah dimainkan. Berikut ini 5 jenis game yang disukai cewek, berdasar apa yang sedang umum dimainkan kebanyakan cewek di tahun 2012.

1. Zuma
Banyak sekali wanita di waktu luangnya suka memainkan zuma. Tokoh game yaitu kodok zuma dengan setting budaya kono Mexsiko. Cara bermain zuma adalah  si kodok zuma menembak bola-bola berwarna warni dengan berbagai tingkat kesulitan di setiap level. Bahkan para orang tua yang ingin mencoba main game senang memainkan zuma.

2. Plant vs zombie
Dari judulnya sudah jelas yaitu permainana game plant atau tanaman melawan zombie. Palnt vs zombie perlu sedikit strategi untuk menahan zombie-zombie yang berdatangan. Game yang penuh warna, bentuk tanaman dan bunga yang unik pada plant vs zombia disukai cewek-cewek untuk bermain dengan game ini.

3. Ayodance
Tidak seperti zuma atau plant vs zombie, ayodance adalah geme online favorit wanita, beberapa cowok juga suka bermain. Cara bermainnya dengan mengikuti lagunya. Seperti namanya, gamers dituntut  untuk ikut dance. Pada game ini karakternya cewek-cewek animasi yang keren-keren.

4. Quiz Parampa
Permainan dengan menjawab kuis-kuis, ya Quiz Parampa, game ini bisa membuat cewek betah di depan laptopnya. Lucunya cewek juga sering dibuat stres oleh game ini. Ya sebuah game kuis mengasah otah, dan banyak cewek-cewekyang dibuat frustasi. Ctrl + alt tab akan muncul tulisan "CURANG" dan kembali ke level pertama.

5. Barbie
Dari namanya saja sudah identik dengan cewek. Barbie merupakan game online ringan, mereka akan di ajak bermain barbie salon, barbie mariposa, barbie berdandan, barbie memasak, barbie berpakaian, barbie diamond castle, barbie dress up, dan masih banyak lagi. Lebih cocok untuk jiwa anak-anak atau cewek-cewek feminim.


0 Response to "5 Jenis Game yang Disukai Cewek"

Posting Komentar