3 Hero Dota Potensial IMBA di Late Game

IMBA yang biasa disebut-sebut di suatu game yang artinya Imbalance. Di Dota apakah itu Hero atau skill, jika dianggap hebat dan sulit dikalahkan maka mendapat sebutan IMBA. Apa skill IMBA di Dota? "Berserker's blood". Kali ini mencoba mengungkap 3 Hero Dota Potensial IMBA di Late.

Kenapa potensial? karena pada umumnya orang mengangpap hero ini biasa saja jika belum melihat sendiri ke IMBAan nya. Late adalah dimana sudah seharusnya setiap  hero level  20-25 dan sudah memegang item core nya. Percayakah anda jika 3 hero Dota ini bisa mengubur killer elite di late game?

1. Slardar – The Slithereen Guard
Slardar – The Slithereen Guard
Ga perlu banyak dijelasin lagi, punya stun Crush, Bash chance 25%, Amplifi 20 min armor dan item core Maks of Madnes. Sladar akan manjadi pengganggu kejayaan agility di late. Punya HP tebal + Blade Mail, nah loo? 

Jahrakal, Motred, Riki mereka ga punya stun, mau by 1 sambil BKB? Sladar punya Sprint 40%, 20 second bisa buat dia minngir dulu, bikin pusing ga ngejarnya?

2. N'aix – The Lifestealer
N'aix – The Lifestealer
Yang bikin gila Naix skillnya Feast 7% sisa HP mu di Ambil Naix per attack. Item lifesteal apapun kalah sama feast. Semakin keras musuh, semakin jadi keju di  mata Naix.

Rage jadi avatar 6 second (waktu yang lama untuk satu kali war) + 80% attack spped, item core cranium bash dan cuiras. Naix jadi avatarnya 6 second, minimal 8 bash yang terpicu.

3. King Leoric – The Skeleton King
King Leoric – The Skeleton King
Cuma punya 1 skill  aktif Hellfire Blast, di late Leoric udah ga usah pake skill kog. 3 skill pasif Leoric yang IMBA. Reincarnation delai 60 second , saat late membuat musuh harus berusaha 2 kali untuk kill Leoric (kecuali ada Magina) jika dia bertugas tangker. 

Item corenya dia Desolator sama Cuiras jadi killer. Vampiric Aura menerima 28% HP dari damage Leoric, 2,75% Critical Strick. Dimana IMBA nya? simple saja, misal damage SK 200, critical aktif musuh menerima 550, sedngkan SK menerima HP 150 HP.  Kalah dong dengan Motred? ada stun 2 second maih bisa di pake kan?

1 Komentar

  1. Mantap bro skeleton king memang cocok pake cuirass sama desolator. Selama magina dipihak kita. Dah uji coba slardar dulu

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama