Profil Biodata Maudy Ayunda



Profil biodata Maudy Ayunda  artis muda cantik yang baru saja menjadi pemain utama di film "Perahu kertas".

Nama Lengkap : Ayunda Faza Maudya
Tempat lahir : Jakarta Indonesia
Tanggal Lahir : 19 Desember 1994
Pekerjaan : aktris
Tahun aktif : 2006 – sekarang
Alamat Facebook: http://www.facebook.com/maudyayunda & http://www.facebook.com/maudyayunda94
Alamat Twitter : @maudyayunda

Biografi Profil Maudy Ayunda
Biografi dan Profil Maudy Ayunda, Maudy ayunda adalah artis pendatang baru indonesia, Maudy ayunda memulai debutnya dalam dunia hiburan tanah air diawali lewat film "Untuk Rena" yang dibintanginya bersama Surya Saputra pada tahun 2006. Dalam film tersebut, Maudy berperan sebagai Rena, dan perannya sebagai zakiah nurmala dalam film sang pemimpi telah melejitkan namanya ke jajaran bintang top indonesia.

Film yang dibintangi Maudy Ayunda
  • Untuk Rena (2006)
  • Sang Pemimpi (2009)
  • Rumah Tanpa Jendela (2011)
  • Tendangan dari Langit (2011)
  • Malaikat Tanpa Sayap (2012)
  • Perahu Kertas (2012)

Full Album Maudy Ayunda Panggil Aku

Maudy Ayunda - Tiba-Tiba Cinta Datang
Maudy Ayunda - Panggil Aku Sayang
Maudy Ayunda - Aku Atau Temanmu
Maudy Ayunda - I Love You Tapi Bohong
Maudy Ayunda - Tetap Bersama
Maudy Ayunda - Kusimpan Dalam Mimpi
Maudy Ayunda - Aku Percaya
Maudy Ayunda - Ajari Aku Cinta
Maudy Ayunda - Biar Kusimpan Rasa Ini
Maudy Ayunda - First Love

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama