Ciri-Ciri Cewek Jatuh Cinta Pada Cowok


Ciri-ciri cewek jatuh cinta pada cowok, secara benarnya belum bisa dipastikan. Ada ciri jika cewek jatuh cinta pada pria dari penelitian psikologi. Beberapa hal itu bisa bener tapi bisa juga tidak, pasalnya karakter wanita bisa saja berubah setiap zaman dan trend nya.

Ciri wanita jatuh cinta pada pria dari pandangan psikolog:
  • Berusaha mengikuti caramu berbicara baik itu dari cepat lambatnya berbicara maupun tinggi rendahnya suaramu
  • Menyentuh pipi atau menggosok dagunya dengan lembut. Hal ini merupakan pertanda dia sedang berpikir bahwa dia merasa cocok denganmu dalam beberapa hal
  • Mengangkat alis kemudian menurunkannya sambil tersenyum. Hal ini menunjukkan bahwa dia tertarik denganmu
  • Menatap matamu dengan tatapan dalam dan pupil matanya membesar. Akan sangat susah melihat fenomena ini pada cewek yang mengidap katarak 

Mungkin kadang cowok merasa GeEr jika seorang cewek terlihat perhatian atau tersenyum padanya, itu belum tentu. karena setiap wanita berbeda gayanya, termasuk dalam hal jatuh cinta. Semua itu akan jelas ketika mereka berdua sudah saling dekat dan memberikan perhatian satu sama lain. 

Bagi wanita zaman sekarang menunjukan  rasa cintanya pada pria adalah hal yang tidak wajar, entah karena harga diri atau paradigma bahwa laki-laki  lah yang harus maju duluan, itu memang benar. Tapi bisa jadi seorang laki-laki tidak berani mendekati karena minder atau merasa si cewek sulit untuk didekati, padalah si cewek itu diam-diam juga menuruh  hati padanya. Fenomena itulah yang menuntut pria harus lebih berani.

Tapi sebetulnya semua orang jiwanya sama, baik  pria  maupun wanita bisa jatuh cinta pada lawan jenisnya kapan saja. Apakah disebabkan dari penampilan, kebaikan atau keunikan. Nah yang pasti perasaan itu tidak akan diketahui si dia, jika tidak ada perhatian atau pergerakan untuk menunjukan.

Nah, sebenarnya sama ciri jatuh cinta antara pria dan wanita, tepapi pria akan lebih kelihatan karena memang pria lah yang harus menunjukan dan berusaha. 

Jadi wanita silahkan menunggu pria mendekatimu ataumelamarmu,jika memang tidak bisa menunjukan rasa cintamu atau perhatianmu padanya. So...jika anda cowok datangilah mereka

1 Komentar

  1. Bener juga yah :D

    Follow dan kunjungi blogku juga sob
    http://sweetlovelydreamsmemories.blogspot.com/

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama