Sony Kamera DSLR Kualitas Baik dan Harga Terjangkau

Sony adalah salah satu merk kamera DSLR terbaik dan populer di dunia. Mungkin anda suka dengan merek Sony atau mungkin malah sedang mencarinya. Tentu dengan harapan mendapatkan Sony kamera DSLR  kualitas baik dan harga terjangkauSetelah mencari beberapa sumber kami memilih Sony Alpha DSLR-A290

Diperkenalkan pada bulan Juni 2010 harga kisaran 4 juta an dengan kualitas dan fitur yang cukup baik.
Untuk SLR pemula di kasta Sony sendiri dibagi menjadi 3, A2xx, A3xx dan A5xx. Sony sendiri memang lah pemain baru dibanding Nikon, Canon & Pentax. Namun teknologinya bisa dibilang sudah maju dengan harga yang paling bersahabat untuk memikat pasar.

A290 sendiri dibuat untuk segmen pemula. Dengan resolusi 14 MP CMOS & layar 2.7″ memang biasa-biasa saja. Namun harganya sudah termasuk murah. Terlebih untuk sektor DSLR pemula Sony memiliki kelebihan-kelebihan lain dibanding Nikon & Canon. Semua DSLR Sony sudah dibekali motor fokus & fitur steady shoot. Kamera ini juga memiliki 2 slot SD card. Sayang sensor CCD nya yag memang lebih bagus dalam masalah noise dibanding sensor CMOS sedikit memakan ketahanan batere.

Kelebihan :
14 MP CMOS
2 Slot SD card
AF motor di body
Steady Shot
Ukuran ringkas & simpel
Harga terjangkau

Kekurangan :
Tidak bisa merekam video
9 titik fokus
tidak bisa live view di LCD
kualitas gambar 66.0
hanya 2.5 fps Burst

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama