Cara Sehat si Cantik Cinta Laura

Cara hidup sehat, saya kagum dengan artis munda cantik "Cinta Laura". Dia cantik, pandai dan memiliki tubuh yang terlihat sehat dan seksi. Walaupun seorang artis, dia sangat peduli dengan pendidikan dan kesehatan, saya kira caranya menerapkan hidup sehat patut di contoh. Cara sehat si cantik Cinta Laura untuk menjaga kondisi tubuhnya yang rentan terserang penyakit, karena padatnya kegiatan dan akibat kelelahan.

Sehat ini berkat pola makan dengan gizi seimbang yang diterapkan Herdiana, ibunya. Namun, suatu ketika pemeran Cinta dalam sinetron Cinderella ini pernah jatuh sakit karena makan makanan yang kurang terjaga kebersihannya. Bahkan, dia harus dilarikan ke rumah sakit. Cinta mengaku memang tak suka mengonsumsi suplemen seperti vitamin meski tubuhnya kelelahan. 

Dia hanya meminum jus buah-buahan maupun sayur-sayuran. Sang ayah Michael Kiehl juga melarang Cinta meminum sembarang obat jika hanya menderita pusing, flu, atau demam ringan. "Aku hanya disarankan meminum banyak air putih dan istirahat yang cukup. Papi melarang aku membeli obat di warung. Jika ingin minum obat harus berdasarkan resep dokter," tutur Cinta, belum lama ini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama