Cara Membersihkan Jerawat Ini Jangan Ditiru

Jerawat ane dah lumayan bersih, 
Masalah jerawat saya mengalaminya selama 4 tahun. Siapa orang yang ga sebel dengan hadirnya jerawat yang sangat merusak penampilan. Cara membersihkan jerawat ini jangan ditiru, karena ini cara saya sendiri. Selama 4 tahun tersebut saya sangat risau karena jerawat di muka saya benar-benar parah. Berrbagai cara membersihkan jerawat saya coba terapkan.

Parahnya, hampir semua jenis pembersih jerawat pernah saya coba, dan tidak manjur juga, 4 tahun yang suram pikir saya. Pikirku cara-cara menghilangkan jerawat dan iklan itu cuma omong doang, sampai segitu kecewanya karena jerawat tak kunjung sembuh. Nah setelah lulus SMA saya tetap bertekad untuk membersihkan jerawat, tak putus asa.

Saya berhenti memakai pembersih muka, dan beralih memakai sabun body untuk muka, mencari yang cocock yaitu memakai Lifbu*** dan Nu**. Awalnya saya coba 2 merek itu selama seminggu jerawat ga bertambah. Sebelumnya tiap hari bertambah bahkan jerawat berwarna merah besar dan sakit seperti bisul, tetapi ketika ganti sabun tersebut tidak muncul.

Saya berhenti meraba-raba muka dengan tangan, tangan saya segel supaya tak mengusik jerawat. Biasanya jerawat hanya saya gosok waktu mandi dengan sabun tersebut.

Setiap malam sebelum tidur mencoba menggosokan lotion pada muka dengan Cit** body lotion, ketika pagi saya basuh dengan sabun, dan rasanya wajah menjadi terasa halus.

Cuma itu saya lakukan dengan tidak gonta-ganti sabun dan lotion, kurang lebih 3 bulan wajah saya sangat bersih jauh dari sebelumnya. Nah cara konyol ini tidak direkomendasikan untuk dicoba, karena kengawuran saya karena sudah kecewa dengan produk pembersih wajah.
Sampai sekarang cara itu masih saya terpkan, cz seminggu tidak menerapkannya, pasti jerawat muncul kembali.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama