-

Akses jalur dari Solo ke Tawangmangu

Rencana wisata ke Tawangmangu yang berupa grojogan sewu di daerah pegungungan Lawu, cukup asik untuk tujuan touring atau wisata keluarga. Akses jalur dari Solo ke Tawangmangu adalah jalur yang mudah rekomendasi jika berasa dari Jawa Tengah ke barat hendak ke Tawangmangu, sperti dari Jakarta, Bandung, Purwokerto dll. Tentu saja karena kota Solo sudah terkenal dan dapat dicapai dengan mudah untuk pijakan menuju Tawangmangu.

Jalan menuju ke Tawangmangu dari Solo cukup mudah, jalan yang baik dan penunjuk arah juga sudah di pasang. Aksesnya dimulai dari Palur Raya ke timur melintasi Karangannnyar terus lurus ke atas mengikuti saja jalan lurus hingga sampai portal wisata Tawangmangu.

Dari portal tersebut masih lumayan jauh untuk tiba di lokasi, kira-kira 20 menit jika lancar. Terakhir kemarin ke Tawangmangu, tanda  lokasi wisatanya  kurang jelas, sehingga bisa kebablasan. Tapi daerah tersebut cukup ramai apalagi di musim wisata.



Ditulis Oleh : Alifan Doflamingo ~

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Akses jalur dari Solo ke Tawangmangu yang ditulis oleh Mancing Info yang berisi tentang :Akses jalur dari Solo ke Tawangmangu adalah jalur yang mudah rekomendasi wisata ke Tawangmangu Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Back to top