-

5 Tempat Nongkrong Asik di Jogja

Tempat nongkrong asik di Jogja pastinya menjadi bagian hiburan bagi para remaja atau mahasiswa pendatang di Jogja. Pasti asik jalan-jalan dan mengunjungi kesana  bersama kawan-kawan atau pacarnya. Jogja emang mantap tuk anak muda, tempat nongkrong enak, ramai dan bisanya ada makanan/kuliner yang murah meriah harga merakyat banyak pilihan. Ini beberapa yang terfavorit yang bisa bro sis langsung kunjungi, disana pasti ramai tiap malam.

Tempat nongkrong di Jogja yang murah meriah

1. Angkringan Tugu / Angkringan KR
Namanya juga angkringan, jadi y harga & yang dijual sama kek angkringan laennya tapi kalo d sini lebih beragam jenis makanannya. 
Lokasinya selatan Tugu Jogja pas d harian Kedaulatan Rakyat, bukanya malem hari kalo pegawe harian KR uda pada balik. Asikk kalo buat nongkrong rame-rame ma temen-temen.

2. Kopi Joss 
Lokasinya berada tepat d utara jalan Stasiun Tugu, aseek sih buat nongkrong soalnya posisinya yg pas banget d tepi jalan cuman yang bikin eneg tuh d sana banyak banget pengamen gan, hampir tiap menit dateng orang genjrang-genjreng.

3. Angkringan Code
Sebenernya sih cuman angkringan biasa gan, cuma lokasinya itu pas banget d pinggir Kali Code, jadi kalo nongkrong d situ seakan-akan nongkrong d tepi jurang gitu deh.

4. Nol kilometer 
Merupakan pusat kota gan ini favorit sebagai tempat nongkrong di Jogja, terletak d ujung selatan Malioboro, utara Alun-alun utara, diapit 2 gedung historis BNI & Kantorpos Jogja. Nol kilometer sih ane kurang yakin buat paan, tapi yang pasti banyak banget orang nongkrong d sana apalagi kalo malem minggu.

5. Alun-Alun Jogja 
kan ada 2, utara & selatan. Yang utara mah ramenya kalo ada event doank kalo gak mah buat parkir bus pariwisata  , kalo selatan mah hampir tiap malem rame soalnya sekarang banyak hiburan & jualan makanan bermunculan d sana.




Ditulis Oleh : Alifan Doflamingo ~

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul 5 Tempat Nongkrong Asik di Jogja yang ditulis oleh Mancing Info yang berisi tentang :Tempat nongkrong favorit asik di Jogja pastinya menjadi bagian hiburan bagi para remaja atau mahasiswa pendatang di Jogja Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

1 komentar:

  1. Infonya lengkap banget nih. Ternyata beberapa tempat masih belum saya singgahi

    BalasHapus

Back to top