5 Hadiah yang Cocok untuk Wanita

Hadiah yang cocok untuk wanita yang akan membuatnya terkesan. Pengetahuan ini lumayan penting untuk lelaki, apakah hadiah yang baik untuk wanita yang biasa diberikan?Selain kita doakan agar wanita dimurahkan rezeki, dan sebagainya. Tetapi juga tentang hadiah yang disukainya. Berikut ini 5 hadiah yang bagus untuk wanita. 

Coklat cinta, ini adalah hadiah untuk wanita yang saya pilih di urutan pertama , walaupun jarang perempuan doyan makan coklat . Alasannya adalah karena takut gemuk. Tetapi menurut survey yang dilakukan di forum tentang cinta banyak wanita mengatakan bahwa coklat sebagai hadiah untuk wanita sangat disukai .

Bunga mawar, Bunga merupakan Hadiah untuk wanita yang paling indah .  Meskipun sekuntum mawar diberikan kepada wanita pun sudah cukup membuatnya gembira  . Tetapi apakah Anda tahu setiap bunga memiliki arti tersendiri .

Buku (novel) romance, perempuan memang suka membaca novel. Tipulah kalau ada yang mengatakan mereka langsung tak pernah membacanya. Buku seperti novel merupakan di antara hadiah yang digemari wanita. Tetapi tidak semestinya novel saja yang bisa diberikan sebagai hadiah. Anda juga bisa berikan buku lain seperti buku keagamaan atau buku yang berinformasi seperti, Indahnya Hidup Bersyariat, dan juga Hebatnya Kuasa Istikharah.

Jam Tangan, bagi beberapa orang, hadiah jam tangan adalah mahal. Tetapi mungkin dalam 5 atau 10 tahun sekali, kalau Anda ada duit lebih, bisa belikan jam tangan kepada si dia sebagai tanda kasih sayang kepadanya. Kalau mau hemat lagi, belilah jam tangan couple. Anda dapat satu, si dia pun dapat satu.

Boneka Teddy Bear, Dari kecil lagi, wanita dibesarkan dengan boneka, dan juga teddy bear. Bagi mereka, teddy bear dapat menentramkan mereka terutama saat mereka dalam keadaan sedih, sendirian atau ketika dalam ketakutan. Yang membuat teddy bear disukai wanita adalah karena ia gemuk, buncit, dan perutnya sedap dipeluk.

Jadi, itulah di antara lima hadiah yang sekiranya disukai wanita pada umumnya. Meskipun ada juga wanita yang berbeda karakternya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama