4 Tips Jitu Nembak Cewek

Ini bagi remaja-remaja yang galau nembak cewek, 4 tips jitu nembak cewek yang saya comot dar kaskus:

Trik Nembak Cewek Via facebook *
  1. Pastiin teman cewek yg dituju itu sdg galau dan berstatus singel
  2. Kirim inbox atau wall untuk nyatain cintalu (nembak)
  3. Setelah itu Loe off dan jangan beraktifitas sampe besok.
  4. Paginya Loe cek jawaban dari dia. Syukur2 diterima.
  5. Kalau loe ditolak, loe langsung update status,
  6. "sialan.., kemaren fb gw dibajak"

Trik 2 Via hp
  1. Pastiin temen cewek/cowok itu lagi single ,.. jangan di coba klao cewek nya udah punya pacar gan -_-
  2. Pastikan di hp teman mu itu ada nomor hp mu biar dia tau siapa elu dan pastikan juga hp itu hp dia bukan Bapak ny
  3. Setelah itu Langsung aja tembak lewat sms Gan
  4. Kalo diterima allhamdulilah 
  5. tapi klo gak
  6. Sms lagi gan misal nya orang yg mau kmu tembak itu nama Dina Maaf yh aku salah kirim kebetulan orang yg aku suka nama nya Dina juga

Trik 3 Via bahasa inggris gan
  1. Seperti biasa gan jangan lupa coba ini untuk cewek yg single
  2. Pastikan cewek itu mengerti sedikit bahasa inggris
  3. Abis tuh pas lu ketemu dia gan ajak ngomong sebentar
  4. langsung aja gan Lu Bilang Will you love me
  5. Kalau dia bilang Iya/Yes I love you lu langsung bilang I love you too tapi kalau dia jawab tidak Lu liat nomor
  6. No I Mean LOP Not LOVE because My hair is too long ,...
  7. Besok nya untuk mengurangi rasa malu mu hapus pertemanan fb dia gan dan segera blokir 

Trik Ke 4 
  1. Trik ke 4 ini seebener nya gak ane rekomendasi kan gan 
  2. seperti yg biasa ane saranin gan ,... pilihlah cewek yg single
  3. siapkan alat alat tajam
  4. pas agan ketemu cewek nya langsung agan todong trus lu bilang "MAU JADI PACAR Gw gak?"
  5. kalo dia bilang mau syukur lah ,.. tapi kalau cinta agan tidak diterima ikuti langkah selanjut nya
  6. Lalu lu bikin si cewek ini pingsan gan trus lu kabur aja langsung gan ,...
  7. Besok nya Pas Ketemu dia lagi Bilang aja gan "MAAF KEMAREN GUE KESURUPAN"

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama